Wednesday, March 27, 2013

Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat

Berat badan yang ideal adalah impian setiap orang. Berat badan ideal juga merupakan salah satu parameter seseorang dalam kondisi tubuh sehat atau tidak. Namun bagi kamu yang kelihatan kurus, atau kurang berisi bukan berarti kamu tidak sehat. Berarti ada yang salah dalam pola makan dan olahraga kamu. Berikut ini adalah tips menambah berat badan yang baik dan benar:


1. Atur Pola makan yang seimbang
Dengan mengatur pola makan yang seimbang, nutrisi yang diserap oleh tubuh akan bekerja secara optimal. Pola makan seimbang adalah makan dengan kadar karbohidrat dan kalori yang tepat. tidak berlebihan.

2. Kurangi / Stop merokok
Zat nikotin yang terkandum didalam rokok sebenarnya dapat mengurangi nafsu makan, dan memperlambat kerja penyerapan makanan oleh tubuh. Tetapi bukan berarti jika kamu ingin diet/ menurunkan berat badan kamu harus merokok. itu juga salah! karena merokok itu adalah mengandung racun.

3. Olahraga 
Berolahraga secara teratur juga dapat membentuk tubuh yang ideal. Joging sore ataupun bersepeda ditiap sore merupakan salah satu alternatif olahraga yang murah meriah. Anda dapat melakukan nya keliling komplek rumah anda tinggal. 

4. Atur Jadwal
Lakukan pengaturan jadwal disini bermaksud untuk pencapaian target. Kamu dapat menimbang berat badan mu saat ini, kemudain lakukan tiga tips diatas hingga batas waktu yang kamu tentukan sendiri. hal ini dimaksudkan agar memotifasi diri sendiri untuk naik berat badan. 

Demikian lah beberapa cara menaikkan berat badan yang dapat anda lakukan. semoga dapat bermanfaat bagi anda yang menginginkan bentuk badan yang ideal.

Salam Kamar Sehat!!

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 kamar sehat: Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat | Blogger Template by Ais Bertuah | Support to: Distro Bola